Saturday 26 March 2016

Pray4Bucks PTC Legit Perklik Ads $0.03 Terbukti Membayar Terbaru 2016

DenysAndroider - Sekarang mencari uang di internet boleh di bilang tidak terlalu sulit jika kita sudah tau dasar nya, banyak website yang membayar, baik PTC,CPA ataupun website penghasil dollar lainnya. Kali ini saya akan berbagi tentang Cara Menghasilkan Dolar $$$ Dengan Pray4Bucks.
Pray4Bucks adalah salah satu website PTC yang akan membayar setiap membernya dikarenakan membernya mengclick Iklan-iklan yang ada di website Pray4Bucks .


https://pray4bucks.com/?ref=denys4624

Pray4Bucks memberi bayaran yang lumayan besar dibandingkan dengan website PTC lainnya. Pray4Bucks akan membayar $0.03 untuk setiap Click yang membernya lakukan, bagi saya nilai $0.03 cukup lumayan besar karena website lain yang pernah saya coba bayarannya paling besar  hanya $0.02 Per Click, bahkan di website PTC lain ada yang membayar membernya hanya $0.0001 untuk setiap click yang mereka lakukan. Jadi menurut saya Pray4Bucks adalah website PTC yang bayarannya boleh di bilang paling besar. kalkulasikan saja masing-masing jika per hari kita mengclick berapa iklan dan berapa $$$ yang akan kita hasilkan dari Pray4Bucks.

ptc-legit-terbaru-update-2016

ptc-legit-terbaru-update-2016

Payments :

Untuk pembayaran atau payments Pray4Bucks bisa menggunakan beberapa website diantaranya Paypal, Payza, Perfect Money, Payeer, STP, dan Bitcoin.

Cara menjalankannya cukup mudah saja, kita tinggal mendaftar, verifikasi e-mail, setelah mendaftar dan memverifikasi e-mail kita tinggal Log In saja langsung dan silahkan click link iklan yang tersedia.



Bukti Payment dari Pray4Bucks :

Payment ke 1 :
 
bukti-payment-ptc-pray4bucks


Payment ke 2 :


bukti-payment-ptc-pray4bucks


Minimum payout $5


Ayo tunggu apalagi buruan daftar sebelum kehabisan iklannya kawan, untuk mendaftar silahkan kunjungi websitenya DISINI.
 


EmoticonEmoticon