Saturday 14 May 2016

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Gratis Dari Whaff Locker Android

whaff locker main lockscreen hp dapat dollar
WHAFF LOCKER ANDROID
DenysAndroider - Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Lookscreen Whaff Locker di Android - Whaff Locker adalah aplikasi kedua besutan dari Whaff, dimana sebelumnya mereka sudah berhasil membuat aplikasi bernama Whaff Rewards menjadi satu-satunya aplikasi rewards terbaik dan terpopuler di dunia dengan 50 juta lebih yang mendowload aplikasi tersebut. Tak ingin berhenti berinovasi dengan membuat aplikasi baru, kali ini Whaff meluncurkan aplikasi rewards Lookscreen, yang bernama Whaff Locker. Aplikasi ini berfungsi sebagai pengunci layar di hp android. Selain fungsinya sebagai pengunci layar, namun aplikasi ini memiliki keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Karena dengan menggunakan aplikasi Whaff Locker kamu akan mendapatkan imbalan uang dollar setiap kali kamu membuka kunci layar hp android kamu. Tak hanya intu saja kamu bisa mendapatkan imbalan lebih dengan membaca artikel atau berita yang ada di Whaaf Locker. Dan imbalan yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan dengan uang melalui rekening online paypal untuk dijadikan uang cash, selain itu kamu juga bisa menukarkan imbalan yang kamu hasilkan dengan top up pulsa tersedia untuk semua operator seluler. Hadiah apa saja yang masih bisa didapatkan dengan imbalan yang kita hasilkan, masih banyak gan kartu hadiah yang bisa kita dapatkan, seperti Google Play Gift Card, iTunes Gift Card, Playstation Gift Card LOL Gift Cards, Garena Gift Cards, Karma Coin Gift Cards, Amazon Coupon Code, Minicraft Gift Code, Blizzard Gift Card Code. dan Skrill mirip Paypal. Nah lalu bagaimana cara daftar dan mendapatkan imbalannya. Caranya cukup mudah dan simple untuk dilakukan. Langsung saja caranya simak langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Lookscreen Whaff Locker di Android

1. Silahkan unduh  aplikasi Whaff Locker melalui Google Play store di Android kamu
 Atau Download Aplikasinya DISINI
 Via Playstore Klik DISINI 

2. Setelah terinstal, Buka dan daftar dengan masuk menggunakan facebook kamu.
whaff locker main lockscreen hp dapat dollar

3. Setelah itu masukkan kode undangan BC78840 , kamu akan langsung mendapatkan imbalan awal sebesar $0.300 atau setara Rp 4000,- . Dan masih banyak lagi Imbalan besar dan isi yang seru menunggu kamu! 
kode undangan whaff reward dan whaff locker
Kode Undangan / Invittation Code Whaff Locker

4. Kamu sudah selesai mendaftar dan mendapatkan imbalan pertama kamu, sekarang lanjut ke berikutnya untuk mendapatkan lebih banyak imbalan di Whaff Locker.
5. Setelah selesai mendaftar secara otomatis Android kamu sekarang menggunakan Lookscreen/ pengunci layar Whaff Locker. Jadi setiap layar ponsel kamu terkunci dan kamu membukanya maka kamu akan mendapatkan imbalan, geser kanan setiap ada nominal imbalan di lookscreen.

whaff locker main lockscreen hp dapat dollar
whaff locker main lockscreen hp dapat dollar

whaff locker main lockscreen hp dapat dollar


6. Untuk memaksimalkan pendapatan imbalan dari Whaff Locker buka dan baca artikel atau berita yang ada, atau bisa dengan memanfaat menu whaff picks dengan menyelesaikan tugas yang tersedia. Dan jangan lupa undang teman kamu untuk untuk sama-sama mendapatkan imbalan yang lebih banyak lagi.

penghasilan whaff locker android

7. Setelah saldo di Whaff Locker dari imbalan yang kamu dapatkan sudah mencapai minimal sebesar $10,5, maka kamu sudah bisa mencairkannya dengan menukarkannya di menu pembayaran. Silahkan tukarkan dengan Paypal atau Pulsa atau Kartu Hadiah. 
Tips: Untuk memaksimalkan pendapatan lebih banyak lagi duetkan dengan aplikasi Whaff Rewards, biar lebih joss hasilnya.

8. Payment Proof

Payment proof whaff reward dan whaff locker android

Demikian tutorial mengenai Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Lookscreen Whaff Locker di Android, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah pundi-pundi dollar kamu.


EmoticonEmoticon